18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pembunuhan Dini Hari, Siang Hari Humas Polres Siantar Masih Cari Info

Pematangsiantar, MISTAR.ID – Dari pesan berantai grup WA, diinfomasikan terjadi pembunuhan di Jl Bandung, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (16/02/20), sekira pukul 04.00 WIB. Korban Syahdan Kesumayadi (38) disebutkan terbunuh oleh, Muhammad Efendy Hasibuan (25), usai minum tuak di sekitar TKP.

Namun, Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, Iptu Rusdi Ahya, seakan belum mengetahui peristiwa itu. Ketika kebenaran pesan berantai itu ditanyakan Mistar, Minggu (16/02/20) sekira pukul 12.10 WIB, hanya dijawab singkat dalam pesan WA-nya. “Cari info dl bro”.

Dalam pesan berantai WA itu disebutkan, tertersangka pelaku Muhammad Efendy Hasibuan (25) warga Jl Setia Negara Kecamatan Siantar Sitalasari, malam hari terlihat minum tuak di Cafe Lokomotif Jl Bandung.

Sekira pukul 00.30 WIB disebutkan, tersangka dan korban Syahdan Kesumayadi hendak pulang ke arah Rindam. Saat itu terlihat Syahdan marah dan menarik baju Muhammad Efendy. Tidak terima diperlakukan seperti itu, Muhammad Efendy lalu memukul wajah Syahdan dengan tangan kanan.

Syahdan terjatuh, tak sadarkan diri dan segera dilarikan ke rumah sakit menggunakan becak Sumardi. Sesampainya di rumah sakit, Syahdan dinyatakan meninggal dunia.

Penulis : Mahadi/Bily

Related Articles

Latest Articles