15.3 C
New York
Sunday, March 3, 2024

Pelaku Curanmor Bawa Kabur Sepeda Motor Mahasiswa UMSU Saat Subuh

Medan, MISTAR.ID

Aksi pencurian kendaraaan bermotor (curanmor) kembali terjadi di Medan. Kali ini seorang mahasiswa yang bertempat tinggal di Kos Jalan Bono, Kecamatan Medan Timur menjadi korban.

Pemilik motor Alferidho Wahyu Sihotang mengatakan, aksi pelaku dilakukan pada waktu subuh. “Kejadiannya kalau dilihat di CCTV sekitar pukul 04.36 WIB hari Selasa 28 November 2023 semalam,” ujarnya, Rabu (29/11/23).

Sihotang mengaku baru sadar sepeda motor Nmax nya hilang sekitar pukul 12.00 WIB ketika hendak membeli makan siang.

“Senin malamnya kuparkirkan di dalam kos, lalu kutinggal tidur. Paginya hari Selasa sempat keluar kamar tapi tidak kuperhatikan kali kereta ku. Siangnya pas mau beli mie untuk makan siang sudah tidak ada keretaku di tempat parkir,” jelasnya.

Baca Juga : Bukan Begal, Dua Pria Dihajar Massa di Sampali Pelaku Curanmor

Mahasiswa yang berkuliah di UMSU tersebut juga mengatakan pelaku dua orang datang menghampiri kos dengan motor Beatstreet. Sesaat berhasil menguasai sepeda motor berplat BK 4360 XBC miliknya, pelaku melaju ke arah Jalan Budi Kemasyarkatan.

“Pelaku melintas ke arah SMA 3 (Jalan Budi Kemasyarakatan) habis itu sudah tidak tahu lagi kemana,” ujarnya.

Korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Timur dengan Laporan Polisi (LP) nomor STTLP/598/XI/2023/SPKT/Polsek Medan Timur/Polrestabes Medan/ Polda Sumatra Utara per tanggal 28 November 2023.

Mistar.id mencoba meminta keterangan ke Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, namun AKP Budiman belum merespon hingga kini. (iqbal/hm24)

Related Articles

Latest Articles