17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pedagang Sarapan Pagi Keliling Tewas Ditabrak Sepedamotor di Jalan Ahmad Yani Asahan

Asahan, MISTAR.ID

Erawati atau buk Atik (64) warga Kongsi Anam, Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan tewas ditabrak sepedamotor matic.

Informasi dihimpun, seperti biasanya, perempuan yang sehari-harinya berjualan sarapan pagi keliling itu menjajakan dagangannya di Polres Asahan khusus buat para tahanan atau petugas yang butuh sarapan.

Lalu sekitar pukul 08.00 WIB, korban keluar dari lokasi Polres dengan motor beat hitam bernomor polisi BK 5158XB melaju ke arah Danau Buatan. Dan ketika hendak menyebrang, dari arah kanan muncul sepedamotor matic yang melaju kencang, lalu menabraknya. Matic yang dikendarai Sanip, warga Jalan Prona, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur menabrak korban hingga membuatnya terhempas di aspal.

Baca Juga:Pesepeda Tewas Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Juanda Medan

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Wirahusada Kisaran begitu Sanip langsung mengadukan hal tersebut ke polisi. Namun, hanya berselang 10 menit setelah mendapat pertolongan, korban meninggal dunia karena luka di kepalanya.

Sopian, salah seorang kerabat korban mengatakan, atas kejadian itu, Sanip menyatakan bertanggungjawab dan terus melakukan upaya perdamaian dengan keluarga. (juniver/hm12)

Related Articles

Latest Articles