-1.7 C
New York
Sunday, February 25, 2024

Parkir di Teras Rumah, Mobil Amiruddin Tamba Diduga Dibakar OTK

Medan, MISTAR.ID

Satu unit mobil Daihatsu Xenia BK 1489 WD hangus terbakar di teras rumah milik warga bernama Amiruddin Tamba di Jalan Nusa Indah Kampung Baru Desa Marendal II Kecamatan Patumbak, Senin (19/6/2023) subuh.

Berdasarkan data didapat, sebelum terbakar tampak dalam rekaman video CCTV seorang pria mengendarai sepeda motor melintas dari depan rumah korban. Pria itu memakai helm dan jaket.

Tampak jelas pria itu kemudian memarkirkan sepeda motornya dan dirinya turun ke arah rumah korban. Disitulah orang tidak dikenal (OTK) itu membakar mobil yang terparkir di teras rumah korban. Selanjutnya pria tak dikenal itu langsung kabur dengan sepeda motornya.

Baca juga: OTK Serang Rumah Dinas Kapolda NTT, Mobil Polisi Dibakar

Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Rianto ketika dikonfirmasi, Selasa (20/6/2023), membenarkan kejadian mobil terbakar itu. “Iya benar, korban sudah buat laporan,” katanya sembari menyebutkan nomor laporan polisi LP/B/432/VI/2023/Polsekpatumbak/Polrestabesmedan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, korban sendiri mengetahui kejadian itu saat mendengar suara ledakan dari luar rumah. “Pas ke luar rumah melihat mobilnya sudah terbakar dan melihat warga sudah ramai,” katanya.

Selanjutnya, sambung dia, Amiruddin dibantu warga memadamkan api tersebut. “Api berhasil dipadamkan,” katanya.

Rianto menerangkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus mobil terbakar itu. Dugaan sementara, mobil tersebut dibakar oleh orang tidak kenal.

“Masih kita selidiki. Korban sudah kita mintai keterangan,” ucapnya. (saut/hm17)

Related Articles

Latest Articles