18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pakai Jasa Penyelam dari Siantar, Jasad Ari Lolo yang Hanyut di Lae Simbelin Ditemukan

Sidikalang,MISTAR.ID

Jasad Ari Lolo Angkat (19) korban hanyut di Sungai Simbelin ditemukan warga dan keluarga dengan posisi badan miring di dasar sungai berjarak jarak 200 meter dari lokasi titik hanyutnya korban. Jasadnya langsung dievakuasi ke rumah duka, Desa Sumbul, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi, Sabtu (26/12/20)

Keluarga korban Sadikin Angkat menyebutkan, untuk menemukan jasad korban, pihak keluarga sengaja mendatangkan penyelam dari Kota Pematangsiantar, bernama Arabin Damanik dan penyelaman dlakukan sejak pukul 08.00 Wib, hanya dalam tempo 1,5 jam atau sekitar pukul 09.30 Wib, jasad Ari ditemukan.

Arabin Damanik didamping Kepala Desa Sumbul Master Sihombing  saat ditemui Mistar menerangkan, dirinya melakukan penyelaman dibantu oleh warga.

Baca Juga: Rencana Rayakan Hari Lahir, Ari Lolo Angkat Hanyut di Sungai Lae Simbelin

Arabin Damanik juga mengimbau warga setampat dan warga dari luar/pendatang, agar lokasi hanyutnya korban Ari Lolo tidak dijadikan tempat kunjungan wisata, karena tidak layak.

Dia beralasan, lokasi itu bukan tempat sembarangan yang boleh dikunjungi manusia.

Sementara itu, keluarga korban bernamaSadikin Angkat, membenarkan bahwa jasad Ari Lolo tidak perlu dilakukan visum atau otopsi karena keluarga sudah iklas atas kepergiannya menghadap yang Maha Kuasa.

Ari Lolo Angkat merupakan putra tunggal dan anak pertama dari tiga bersaudara anak pasangan Khairul Anwar Angkat dan Erliana Kudadiri.

Sebelumnya Ari Lolo Angkat (19) pria remaja warga Desa Sumbul Kecamatan Lae Parira, diketahui hanyut saat mandi di bawah bendungan irigasi Gabe Las Sungai Lae Simbelin bersama dua sahabat korban. Tapi sahabat korban tidak ikut mandi.(manru/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles