12.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Ops Gabungan Polres Batu Bara Amankan 47 Remaja dan 43 Septor

Batu Bara, MISTAR.ID

Dalam rangka patroli asmara subuh dan antisipasi Geng Motor, Begal, Premanisme dan Tawuran guna menciptakan situasi aman dan kondusif, Polres Batu Bara menggelar patroli gabungan, Minggu (2/4/23) mulai pukul 05.00 WIB.

Sebanyak 47 remaja serta 43 unit Sepeda motor (Septor) diamankan tim Patroli gabungan dipimpin Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes diwakili Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Elysa SM Simaremare dan Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan W Siahaan  difokuskan di wilayah hukum Polsek Indrapura dan Polsek Medang Deras.

Sebanyak 43 unit Septor yang diamankan terdiri dari 25 unit Septor  yang tidak memiliki kelengkapan dokumen dan 18 unit Septor menggunakan knalpot brong dan tidak memasang kaca spion serta tanpa plat nomor kendaraan.

Selanjutnya Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik memberikan arahan kepada para pengendara Septor agar melengkapi dokumen dan plat nomor kendaraan serta mengganti knalpot brong dengan knalpot standar.

Baca juga:Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Cegah Asmara Subuh

Sedangkan pengendara Septor yang diamankan berasal dari beberapa daerah antara lain Kabupaten Batu Bara, Kabupaten Sergai dan Kabupaten Simalungun.

Setelah membuat surat pernyataan bersama orangtua masing-masing dan melengkapi alat kelengkapan termasuk menggunakan knalpot standar, ke 47 remaja yang diamankan dikembalikan ke orangtua masing-masing. (ebson/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles