11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Oknum Polisi Aniaya Perawat dan Security, Polda Sumut Sampaikan Permohonan Maaf

Medan, MISTAR.ID

Polda Sumatera Utara menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya penganiayaan terhadap perawat dan security yang dilakukan oleh para oknum bintara remaja (Baja) Samapta Polda Sumut, di areal Rumah Sakit Umum (RSU) Bandung Jalan Mistar Medan, beberapa hari lalu.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi menyebutkan, atas peristiwa itu muncul ketidaknyamanan di rumah sakit tersebut. “Kita menyampaikan permohonan maaf kepada pihak rumah sakit dan atas peristiwa dan ketidaknyamanan yang terjadi,” sebut Hadi, Rabu (9/11/22).

Sambung dia, pihaknya berjanji tetap melakukan proses hukum terhadap personel yang terlibat dalam penganiayaan tersebut.

Baca juga:Penganiayaan Sekuriti dan Perawat di RS Bandung, Propam Periksa Seluruh Anggota yang Terlibat

“Proses yang dilakukan oleh Propam Polda sampai saat ini terus berjalan dengan memeriksa angota lainnya,” ujar dia.

Untuk sementara dari hasil kamera CCTV, ada dua oknum Polisi yang terlibat langsung melakukan penganiayaan terhadap security dan perawat. “Hasil dari CCTV yang terlibat langsung ada 2 orang, yang lain itu datang setelah peristiwa selesai,” jawabnya.

Baca juga:Penganiayaan Sekuriti dan Perawat di RS Bandung, Propam Periksa Seluruh Anggota yang Terlibat

Diketahui, sejumlah oknum polisi mendatangi RSU Bandung Jalan Mistar Medan dan melakukan penganiayaan terhadap perawat dan sekurity, Minggu (6/11/22) subuh. (saut/hm06)

Related Articles

Latest Articles