27.2 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Nyanyian di Kedai Tuak Berujung Maut, Warga Siantar Tewas Ditikam Teman

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Seorang pria bernama Ricardo Sihotang (37), warga Jalan Seka Nauli, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, tewas setelah ditikam temannya, Minggu (13/11/22) malam.

Informasi yang dihimpun, Ricardo tewas usai ditikam dengan pisau oleh Benni Sitanggang (36), warga Jalan Bah Birong Ujung, Kelurahan Sigulang Gulang, Kecamatan Siantar Utara.

Kanit Jatanras Satreskrim Polres Pematang Siantar Ipda Moses Butarbutar yang dikonfirmasi membenarkan perihal peristiwa pembunuhan yang terjadi di Jalan Bah Birong Ujung (Lorong 8).

Baca Juga:Kejam..! Bocah SD Tewas Ditikam Paman Kandung di Ruang Kelas di Sunggal

“Benar ada. Ini lagi pengejaran pelaku,” ujar Moses ketika dikonfirmasi, Minggu (13/11/22) malam.

Sebelum penikaman terjadi, pada Minggu (13/11/22) pukul 19.30 WIB, pelaku dan korban sama-sama minum tuak di kedai tuak. Korban minum tuak sambil bernyanyi. Pelaku merasa tersinggung karena korban menyanyi seperti mengejek ejek nama majikannya, sehingga pelaku menegur korban.

Baca Juga:Bobby Tewas Ditikam Adik Kandung

Kemudian pada waktu korban keluar dari warung, pelaku mengikuti korban, dan dari belakang langsung menikam korban dengan senjata tajam (pisau) sehingga korban langsung tergeletak.

Warga sekitar yang melihat langsung peristiwa itu membawa korban ke rumah sakit. Namun setibanya di RS Vita Insani, pihak rumah sakit menyatakan korban telah meninggal dunia. (hamzah/hm14)

Related Articles

Latest Articles