16.6 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Motor Dipepet, Dua Wanita Diduga Ditendang Begal hingga Jatuh di Jalan Selam IV Medan Denai

Medan, MISTAR.ID

Dua orang wanita yang mengendarai sepeda motor diduga menjadi korban begal di Jalan Selam IV, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai, Rabu (13/7/23) malam.

Video pembegalan itu terekam kamera CCTV yang terpasang di lokasi. Belum diketahui pasti apa yang berhasil dibawa lari pelaku yang berjumlah dua orang yang menggunakan dua sepeda motor tersebut.

Dalam video berdurasi 16 detik dilihat Mistar, Kamis (13/7/23), terlihat korban sedang melintas di lokasi dengan menggunakan sepeda motor matic.

Baca juga: Diduga Dibegal Kelompok Geng Motor, Korban Membuat Video Klarifikasi

Tak berlama lama, muncul satu pelaku dari belakang dan menyenggol sepeda motor korban. Akibatnya, sepeda motor korban sempat oleng.

Selang beberapa detik, pelaku lain yang juga berada di belakang langsung menyenggol menendang salah satu korban, hingga menyebabkan keduanya terjatuh.

Diduga takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, kedua wanita langsung melarikan diri meninggalkan sepeda motor mereka di lokasi. Hingga kini belum diketahui identitas kedua korban.

Baca juga: Mahasiswa UMSU Tewas Dibegal

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Harles Gultom mengaku belum mengetahui kejadian itu. Dia juga belum tau apakah peristiwa itu terjadi di wilayah hukum (wilkum) Polsek Medan Area atau tidak.

“Saya cek dulu ya,” singkat dia via Whatsapp.

Hal yang sama juga disampaikan Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Japri Simamora, yang mengaku masih mengecek kejadian tersebut. (ial)

Related Articles

Latest Articles