16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Mobil Toyota Rush Tabrak Tiang Listrik di Jalan Sutomo Siantar

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Satu unit mobil berjenis Toyota Rush BM 1506 PS terlibat kecelakaan tunggal di seputaran inti kota Jalan Sutomo, Kota Pematang Siantar. Diketahui, kejadian laka tunggal itupun berlangsung pada Minggu (5/3/23) malam, menjelang dini hari.

Akibat kejadian laka tunggal tersebut, mobil Toyota Rush mengalami kerusakan pada bagian depan mobil dan tiang listrik yang ditabrak tersebut nyaris tumbang.

Informasi yang dihimpun, mobil Toyota Rush berwarna putih tersebut sebelum nabrak tiang listrik yang berada di trotoar Jalan Sutomo Kota Pematang Siantar melintas dari arah Jalan Medan menuju inti kota Pematang Siantar. Meski demikian peristiwa tersebut tidak sampai memakan korban jiwa.

Baca juga:Truk Tabrak Tiang Listrik, Dua Kecamatan di Sergai Terjadi Pemadaman

Kanit Gakkumdu Satlantas Polres Pematang Siantar Ipda Sawal Nasution menyampaikan, pihaknya sempat turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP kecelakaan tunggal tersebut.

“Gak kita tangani, pengemudinya oknum TNI dan informasinya ditangani oleh PM. Bisa tanya ke sana saja,” ujar Sawal yang dikonfirmasi, Senin (6/3/23).

Sementara itu, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kota Pematang Siantar, Christina Risfani Sidauruk mengatakan, pihaknya pun sudah mengevakuasi tiang listrik yang tertabrak tersebut.

Baca juga:Truk Tabrak Tiang Listrik Hingga Roboh

“Karena membahayakan tiang listriknya sudah kita evakuasi, namun untuk orang yang menabrak kita tidak tahu. Kita ambil tiangnya untuk kita perbaiki,” pungkasnya. (hamzah/hm06).

 

Related Articles

Latest Articles