6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Mobil Tabrak Sepeda Motor di Medan Marelan, 1 Orang Tewas

Medan, MISTAR.ID

Tabrakan maut antara mobil Daihatsu BK 8716 FD dengan sepeda motor BK 4451 FK terjadi di Jalan HM Basyir, Kebun Bundar, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (11/1/24). Dalam kejadian itu, pengendara sepeda motor bernama Safrudin (54) tewas, sementara yang berada di boncengan bernama Rizky (16) kritis.

Kejadian berawal saat Safrudin Rizky mengendarai sepeda motor hendak pulang ke Kampung Besar Labuhan. Tepat di pertengahan Jalan HM Basyir Kebun Bundar, tiba-tiba muncul mobil Daihatsu berwarna hitam BK 8716 FD membawa kayu bakar dari arah jembatan Aloha yang dikendarai Agustono.

Diduga mobil melaju dalam keadaan kencang, tabrakan pun tak terelakkan. Safrudin dan Rizky terpental ke jalan dan diduga terlindas. Kedua korban lalu dilarikan ke RS Wulan Windy Marelan.

Baca Juga : Kecelakaan Beruntun, Suami Istri dan Anak Asal Simalungun Tewas

Safrudin tak tertolong dan meninggal dunia diduga akibat benturan keras ke aspal. Sementara Rizky dibantarkan ke RS Mitra Medika Konvensional Medan. Informasinya, kondisi Rizky kritis sehingga harus dioperasi di bagian kepala, serta mengalami patah tebu di kedua betis dan dua tulang paha.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP P Gultom membenarkan kejadian kecelakaan itu. “Anggota telah berada di lokasi kejadian,” ucap Gultom. (kamaluddin/hm24)

Related Articles

Latest Articles