21.9 C
New York
Thursday, May 23, 2024

Mobil Gagal Dikendalikan Lalu Terobos Kebun Coklat di Jalan Cornel Simanjuntak Siantar, 2 Luka-luka

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Satu unit mobil pick up Suzuky Carry warna biru kecelakaan tunggal di Jalan Cornel Simanjuntak Kelurahan Martimbang Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematangsiantar, Sabtu (29/1/22) malam. Akibatnya, dua orang penumpang dan satu sopir alami luka-luka.

Kecelakaan tunggal yang terjadi dan sempat menghebohkan masyarakat itu terjadi saat mobil pick up Suzuky Carry BK BM 8655 EZ, yang dikemudikan Mepson Viktor Marojahan Siahaan (35) warga Jalan Bah Lias Kanan No 07 Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan
Siantar Utara ini hilang kendali dan nyungsep masuk ke kebun coklat milik masyarakat.

Informasi yang dihimpun, terjadinya laka tunggal tersebut diduga karena sopir lalai dan sehingga mobil tidak terkendali lalu menerobos tanaman coklat milik masyarakat. Oleh warga, dua orang penumpang Suzuky Carry yang mengalami luka-luka Morikson Manurung (49) warga Jalan Pendidikan, Kelurahan Sigulang gulang, Kecamatan Siantar Utara dan Mike Sibuea (56) warga Jalan Bah Tungguran, Kelurahan Sigulang-gulang ini pun turut mengalami luka namun tidak berobat medis.

Kanit Laka Lantas Polres Pematangsiantar Ipda Saji yang dihubungi mengatakan, pasca terjadinya laka tunggal tersebut dan dua orang mengalami luka-luka dan berobat medis di Rumah Sakit Harapan Pematangsiantar. “Dua orang korban mengalami luka dan dirawat di RS Harapan. Satu korban atas nama Morikson dirawat setelah mengalami luka koyak di bagian kepala, satu korban lagi alami luka. Tapi tidak dirawat,” ujarnya dihubungi.

Ipda Saji kembali mengatakan, dari hasil olah TKP dan keterangan dari masyarakat. Sebelum terjadinya mobil Suzuky Carry nyungsep ke kebun coklat masyarakat. Lebih dahulu Mobil Carry dikemudikan Mepson Viktor Marojahan Siahaan datang dari arah Jalan Sidamanik melaju di Jalan Marimbun kemudian membelok ke Jalan Cornel Simanjuntak dan terjadi laka tunggal tersebut. “Saat membelok ke Jalan Cornel Simanjuntak, pengemudi hilang kendali hingga mobil masuk ke dalam kebun coklat milik masyarakat,” pungkasnya. (hamzah/hm09)

Related Articles

Latest Articles