27.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Miris! Akses Masuk ke Dalam Rumah Ditembok Tetangga, Warga Medan Minta Keadilan

Medan, MISTAR.ID

Nasib malang di alami wanita bernama Jenni Sirait (40) warga Jalan Pelajar Timur, Gang Satahi, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai. Pasalnya, rumah miliknya ditutup tembok tinggi oleh tetangganya sendiri.

Keluarga wanita paruh baya tersebut, sangat terkurung di dalam rumahnya sendiri akibat perbuatan mantan Polisi yang berinisial TBB.

“Untuk mendapatkan pertolongan medis pun kita tidak bisa, akibat akses jalan, pagar depan rumah (di tutup mati) oleh tatangga tersebut,” ucap Jenni ke Mistar.id, Senin (4/9/23).

Baca juga: Kota Medan Masih Langganan Banjir, DPRD: Masyarakat Diharap Bersabar

Jenni katakan, di saat ibunya akan di bawa ke rumah sakit, mereka sangat kesulitan lantaran tidak ada akses jalan. Akhirnya, sang ibu gagal untuk di bawa berobat kerumah sakit.

“Tandu portabel milik ambulans itu tak bisa masuk atau pun melompati pagar untuk mengeluarkannya yang sedang sakit-sakitan,” ujarnya kesal.

Untuk memenuhi kebutuhan medis ibunya, Jenni terpaksa membeli obat-obatan, dengan cara melompat pagar. Jenni Sirait dan keluarganya, memohon atensi dari aparat berwenang atas permaslahan yang sedang dihadapinya.

Baca juga: Dampak Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Timpa Kabel di Medan

“Padahal pihak keluarga telah melakukan gugatan ke Pengadilan Negeri (PN) Medan. Sebelumnya juga telah melakukan upaya mediasi di kantor Kelurahan, tapi tidak ada juga titik temu solusinya. Gugatan berlanjut pun di menangkan oleh keluarga,” jelasnya. (Saferius/hm21).

Related Articles

Latest Articles