17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Mayat Wanita Ditemukan di Aliran Parit Kebun PTPN II Stabat

Medan, MISTAR.ID

Sesosok mayat tak dikenal (Mrs X) ditemukan di aliran parit Kebun PTPN II Jalan Proklamasi Lingkungan X, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Minggu (12/9/21).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan saksi bernama Sofian yang mencium aroma busuk saat melintas di lokasi. Setelah mencari sumber bau tersebut, dirinya menemukan mayat yang membusuk terapung dalam keadaan terlungkup di aliran parit.

Temuan itu kemudian dia beritahukan kepada Kepala Dusun yang diteruskan ke Polsek Stabat. Personel piket bersama Kanit Reskrim Ipda Hermawan kemudian meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Baca juga: Mayat Guru SD Ditemukan di Kamar Kontrakan di Medan Johor

Mayat tersebut lalu diangkat dari parit dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

“Mayat berjenis kelamin perempuan diperkirakan usianya 38 s/d 40 tahun,” ujar Kasubag Humas Polres Langkat Iptu Alihot Lubis.

Alihot menjelaskan, mayat wanita tersebut memiliki bentuk wajah bulat dan rambut warna hitam. Kondisi mayat saat ditemukan bola matanya keluar, mengeluarkan kotoran dari duburnya, serta lidah menjulur keluar.

Baca juga: Mayat Bayi Mengapung di Selokan Tanah Jawa Simalungun

“Adapun tinggi badannya kita perkirakan 164 CM, dimana seluruh kulit di sekujur tubuh telah mengelupas, termasuk kulit telapak tangan,” ungkapnya.

Menurut Alihot, mayat tersebut sudah meninggal dunia sejak dua atau tiga hari yang lalu. Dia juga memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat yang sudah mengeluarkan aroma tidak sedap tersebut.

“Kasus penemuan mayat ini diambil alih oleh Satreskrim Polres Langkat,” pungkasnya. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles