13.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Mayat Wanita Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Sungai Belawan Pancur Batu

Medan, MISTAR.ID

Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di Sungai Belawan, Desa Namorih, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (1/4/23). Penemuan mayat wanita berkulit hitam itu diduga menjadi korban penganiayaan karena di bagian kepalanya ada luka bekas benda tajam.

Jasad korban yang ditaksir berumur 45 tahun itu pertama kali ditemukan oleh Tertib (40) warga sekitar yang sedang mandi sungai melihat ada tangan manusia di permukaan air. Saksi kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Kepala Desa Namorih lalu menghubungi personel Polsek Pancur Batu.

Tak lama kemudian, Tim Reskrim Polsek Pancur Batu turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Selanjutnya, mayat korban yang hanya mengenakan baju itu dievakuasi ke ruang jenazah RS Bhayangkara Polda Sumut untuk diautopsi.

Baca juga: Mayat Pria Dalam Parit Ternyata Korban Pembunuhan, Pelaku Ditangkap Polsek Medan Area

Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Dasarta Ginting mengatakan, kematian korban diduga karena pembunuhan. Namun, belum diketahui secara pasti apa motif pembunuhan tersebut.

“Diimbau kepada masyarakat yang mengenali atau ada hubungan kerabat dengan korban sesuai ciri-ciri yang disebutkan, segera datang ke RS Bhayangkara atau ke Polsek Pancur Batu,” ucapnya. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles