19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Mayat Perempuan Ditemukan Tersangkut di Besi Peranca Dermaga KPLP Belawan

Belawan, MISTAR.ID

Personel Subdit Gakkum Dit Polairud Polda Sumut yang dipimpin Kasi Intelair, mengevakuasi korban tenggelam dan sudah meninggal dunia di dermaga KPLP perairan Pelabuhan Belawan, Kecamatan Belawan, Kota Medan, Senin (22/02/21).

Diketahui identitas korban, bernama Zaitun (52), warga lorong sekolah, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan.

Mayat perempuan ini ditemukan oleh karyawan KPLP sekira pukul 09.00 Wib, saat tersangkut di besi peranca dermaga KPLP dan langsung melaporkan hal tersebut kepada piket KPLP.

Selanjutnya, temuan ini dilaporkan ke pihak Polres Pelabuhan Belawan dan Polairud Polda Sumut. Petugas menindak lanjuti laporan tersebut dengan mengevakuasi korban.

Baca Juga:Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Brayan Medan

Sementara itu, mendapat informasi, keluarga korban langsung datang ke dermaga KPLP untuk melihat korban. Keluarga menyatakan kepada petugas bahwa korban adalah anggota keluargannya.

Disampaikan anak korban bernama Ririn Afsari (30), Korban meninggalkan rumah pada sekitar pukul 23.00 Wib malam, dengan tujuan yang tidak jelas arahnya, kerana selama ini korban mengalami gangguan jiwa yang disebabkan masalah keluarga.

Melihat kondisi sekujur tubuh korban tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan, putri korban mengikhlaskan kematian ibunyanya.(kamaluddin/hm01)

Related Articles

Latest Articles