18.2 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Lurah Asuhan Masih Trauma, Inspektorat Pemko Tunda Pemeriksaan

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Inspektorat Pemko Pematangsiantar memberikan waktu kepada Walmaria Zalukhu untuk menenangkan dirinya pasca diduga dipukul oleh oknum TNI berinisial JS pada bagian wajahnya.

Plt Kepala Inspektorat Junaedi Sitanggang mengatakan, hingga kini mereka belum melakukan pemeriksaan terhadap Lurah Asuhan tersebut. “Beliau masih trauma, makanya belum dilakukan pemeriksaan. Nanti kalau sudah tidak trauma lagi, kita akan mengambil langkah (pemeriksaan) komprehensif,” kata Junaedi, Selasa (24/8/21).

Saat dicecar apa yang membuat Lurah Asuhan tersebut memberikan keterangan palsu dilaman facebook pribadinya yang mengatakan peristiwa pemukulan itu terjadi akibat dampak tugas operasi yustisi Satgas Covid-19, ia tidak mau berkomentar banyak.

Baca Juga:Mengaku Dipukul Oknum TNI, Ini Keterangan Walmaria

“Kan sudah diklarifikasi Bu Lurah. Beliau sudah menerangkan tidak menyampaikan dalam rangka operasi yustisi. Kalau soal akar masalah kita tidak bisa melangkahi pemeriksaan yang di Denpom I/I Siantar,” kata Junaidi.

Sebelumnya diberitakan, Walmaria Zalukhu mengaku dianiaya oknum prajurit TNI-AD berinisial JS pada Minggu (22/8/21) malam, karena menjalankan operasi yustisi PPKM Level IV di wilayah tugasnya. (hamzah/hm12)

Related Articles

Latest Articles