10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Lupa Cabut Kunci, Sepeda Motor Dibawa Lari Maling

Medan, MISTAR.ID

Satu unit sepeda motor jenis Honda Beat BK 6958 AIS yang terparkir di depan ruko dilarikan maling di Jalan Setia Jadi, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan.

Diketahui kejadian pada, Kamis (15/2/24) sekitar pukul 14.55 WIB dilihat dari rekaman CCTV dua orang pelaku yang menggunakan satu sepeda motor berboncengan menghampiri target.

Sesaat merasa aman, pelaku langsung terlihat dengan mudah membawa lari sepeda motor tersebut ke arah Jalan Krakatau.

Korban sekaligus pemilik sepeda motor Aisyah mengatakan sudah memarkirkan sepeda motornya di depan tempat kerjanya dan baru menyadari sepeda motornya hilang saat hendak pulang kerja.

Baca juga: Dua Pencurian Sepeda Motor Ditangkap Polsek Pulau Raja

“Pagi saya datang ke kantor, saya parkirkan di depan ini. lalu saya kerja sampai sore, pas mau pulang jam 17.00 WIB baru saya sadar, saya lihat sudah tidak ada. ternyata dari CCTV sudah dilarikan,” ujarnya kepada mistar.id, Rabu (21/2/24).

Dirinya mengatakan pelakunya dua orang, namun dirinya tak mengenali. Sebab, pelaku memakai helm saat dilihat pada rekaman.

“Ada dua orang, langsung mengambil gitu aja sih. Kebetulan kunci sepeda motor saya tinggal disitu, lengket, kelupaan saya. Teledor juga saya,” ungkapnya.

Aisyah juga sudah membuat laporan kehilangan pada Polsek setempat.

“Sudah buat laporan ke Polsek Medan Timur,” pungkasnya. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles