22 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Lari dari Kejaran Polisi 2 Mayat Ditemukan di Sungai Deli

Belawan, MISTAR.ID

Tim Basarnas dibantu relawan dan masyarakat menemukan 2 mayat di perairan Sungai Deli jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan, Kamis (8/9/22).

Oleh petugas, untuk sementara mayat dibawa ke Polsek Belawan untuk diidentifikasi. Diketahui identitas mayat kedua yang ditemukan sudah tewas tersebut bernama Joni Indrawan (46 tahun) dan Ardiansyah (45 thn) dengan jenis kelamin laki-laki warga Jalan M. Basir, Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.

Disebut bahwa Joni Indrawan tinggal di salah satu rumah sebagai tempat perjudian dan transaksi narkoba yang berada di atas tanggul Sungai Deli tersebut. Mereka mendadak ketakutan saat adanya aksi penggerebekan yang dilakukan petugas kepolisian bersama pihak Muspika dan Kelurahan Pekan Labuhan. Kemungkinan karena ketakutan atas razia polisi tersebut lalu keduanya Joni dan Ardiansyah nekad menceburkan diri ke aliran Sungai Deli pada Rabu (7/9/22).

Baca juga:Waspada! Jakarta Diprediksi akan Tenggelam 2050

Akan tetapi bukannya selamat dari kejaran malah kedua warga tersebut hilang dan tenggelam terbawa derasnya arus sungai.

Setelah beberapa jam tak kunjung timbul ke permukaan air sungai akhirnya seorang warga bernama Ardiansyah dinyatakan tewas setelah jasadnya berhasil ditemukan Tim Relawan Antisipasi Kebencanaan dan Lingkungan Hidup Pesisir (Reaksi) dan tim Basarnas.

Baca juga:Basarnas Medan Siagakan Kapal SAR Hingga Jet Ski di Event W-20 Parapat

Kemudian pada Kamis pagi (8/9/22) sekira pukul 08.00 WIB jasad Jhoni Indrawan berhasil ditemukan petugas selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit. (kamaluddin/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles