6 C
New York
Saturday, March 2, 2024

Korban Tabrak Lari, Pengendara Sepeda Motor Tanpa Identitas Tewas di Jalan Parapat

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Seorang pria tanpa identitas yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX BK 2330 IB meninggal dunia setelah ditabrak lari oleh kendaraan lain di Jalan Parapat Km 5, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematang Siantar, Jumat malam (26/8/22) sekira pukul 22.30 WIB.

Kasi Humas Polres Pematang Siantar AKP Rusdi Ahya menyampaikan, korban tabrak lari tersebut mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian di Jalan Parapat Km 5, Pematang Siantar.

“Jenazah korban saat ini berada di ruang jenazah RSUD Djasamen Saragih. Terjadinya kecelakaan lalu lintas jalan masih dalam proses penyelidikan,” ujar Rusdi, Sabtu (27/8/22).

Baca Juga:Korban Tabrak Lari di Jalan Medan-Binjai Tewas, Polisi Buru Pelaku

Sementara itu, diduga mobil jenis dan identitasnya tidak diketahui yang melarikan diri setelah kejadian tersebut datang dari arah Simpang Dua menuju arah Parapat.

Sedangkan sepeda motor Jupiter MX BK 2330 IB yang dikendarai oleh korban (Mr X) datang dari arah Parapat menuju arah Simpang Dua atau arah yang berlawanan jurusan.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Pematang Siantar Ipda Sawal Nasution menyampaikan setelah kejadian, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih. Hingga saat ini, jenazah korban masih berada di rumah sakit.

Baca Juga:Viral, Diduga Tabrak Lari Mobil Dihancurkan Warga

“Saat ini jenazah korban masih di rumah sakit, sebentar lagi jenazah akan diidentifikasi untuk mengetahui identitasnya,” ujar Sawal ketika dihubungi Sabtu (27/8/22).

Terpisah, dari video yang beredar, korban tampak bersimbah darah tergeletak di jalan lokasi kejadian, dan oleh warga jenazah korban ditutup kain berwarna putih. (hamzah/hm14)

Related Articles

Latest Articles