15.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Komplotan Pelaku Begal Terhadap Seorang Ustaz Dibekuk Polisi

Medan, MISTAR.ID

Kepolisian Sektor (Polsek) Delitua berhasil meringkus pelaku pembegalan seorang Ustaz di Jalan STM, Kecamatan Medan Johor saat ingin ceramah subuh pada pekan lalu.

Hal itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Delitua, AKP Irwanta Sembiring saat dikonfirmasi, Jumat (5/1/24) siang. “Iya sudah kita amankan ya pelakunya,” ujarnya kepada Mistar.id.

Sembiring mengatakan pelaku tidak seorang diri melainkan yang diamankan berupa komplotan. “Pelaku utama 3 orang dan Penadah 1 orang,” tambahnya.

Namun, Sembiring belum membeberkan identitas dari para pelaku. “Kalau itu nanti ya, kita masih pengembangan,” ujarnya.

Baca juga: Ustadz Dibegal Saat Hendak Isi Kuliah Subuh

Diberitakan sebelumnya, seorang ustaz bernama Amin Dalimunthe yang sedang menuju ke Masjid Al-Munawaroh, Jalan Suka Cerdas atau tepatnya di Kanal STM mengaku mengalami begal oleh tiga orang remaja.

Dalimunthe mengatakan kejadian yang menimpa dirinya dan temannya saat hendak melintasi sekitar jembatan STM Ujung (Kanal) pada, Minggu (24/12/23) subuh lalu.

Diketahui, atas pengakuan Dalimunthe beberapa waktu lalu, atas kejadian tersebut satu unit sepeda motor dan satu unit handphone raib dibawa lari para pelaku. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles