22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kesaksian Korban Selamat Tabrakan Beruntun di Simalungun, Tubuh Tertimpa Badan Truk

Simalungun, MISTAR.ID

Chrisyanti Simbolon, supir mobil Toyota Rush nomor polisi (nopol) BK 1391 WZ, sebelumnya disebutkan Daihatsu Terios, menceritakan kejadian yang menewaskan 5 orang penumpangnya saat ingin melayat ke Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun.

Diketahui Chrisyanti dan 6 orang penumpangnya yang merupakan guru SMK Negeri 1 Siantar, Kabupaten Simalungun bergerak dari arah Kota Pematangsiantar menuju Kecamatan Raya, pada Rabu (24/1/24).

Ketika di lokasi kejadian, Bulu Pange Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya, mobil yang dikendarainya berhenti, karena saat itu arus buka tutup diberlakukan. Ketika itu, kata Chrisyanti sedang berlangsung pesta pernikahan.

Baca juga:Kecelakaan Beruntun di Merek Raya Renggut 6 Nyawa

Dirinya dan teman-temannya sempat melihat 2 unit truk Fuso datang dari arah berlawanan. Salah satu truk tersebut mengalami rem blong dan menabrak mobil pick up di depannya.

“Jadi truk Fuso ini ada 2, tapi Fuso yang kedua rem blong. Jadi melihat menabrak mobil pick up hitam pada saat posisi kami berhenti,” kata Chrisyanti saat ditemui di RSUD Tuan Rondahaim.

Namun tak berselang lama, truk itu tiba-tiba sudah menabrak dan menimpa mobil yang ditumpangi mereka. Tanpa bisa berbuat apa-apa, Chrisyanti hanya berteriak meminta tolong karena tubuhnya tertimpa badan truk.

“Setelah kejadian saya teriak. Jadi semua badan saya tertimpa, hanya tangan kanan yang masih bisa digerakkan. Kepala ini tertimpa box Fuso itu , saya minta tolong kaca depan dipecahkan,” ujarnya.

Baca juga:Kecelakaan Beruntun, Saksi: Sopir Truk Berupaya Berhenti Sebelum Menabrak

Chrisyanti dan ibunya, Justin Rotua Sinurat yang duduk di sebelahnya selamat. Sementara 5 orang lainnya yang duduk di bangku penumpang tewas tertimpa badan truk.

Senada dengan anaknya, Justin membenarkan peristiwa yang dialami mereka. Sempat melihat truk Fuso menabrak mobil lain, namun nasib naas turut menimpa mereka.

“Memang dari atas sudah kami lihat tabrakan beruntun. Eh berhenti berhenti ada tabrakan di atas. Sekejap mata hitungan menit sudah langsung melaju ke kami,” katanya menimpali. (gideon/hm16)

Related Articles

Latest Articles