8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Kecelakaan Maut di Jalan DI Panjaitan, Satu Warga Siantar Martoba Tewas di TKP

Siantar, MSITAR.ID

Dua warga Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar, Osco Parmonangan Sijabat (41) dan Horas P Lumban Toruan (35), terkapar di aspal Jalan DI Panjaitan Kelurahan Naga Huta Timur Kecamatan Siantar Marimbun.

Keduanya terkapar setelah sepeda motor Honda Supra X 125 BK 3439 WAI yang mereka tumpangi tabrakan dengan sepeda motor Suzuki Smash BK 6610 BT yang dikendarai Urupan Napitupulu (56) berboncengan dengan istrinya, Tiarma Ulina Simanjuntak (55).

Horas P Lumban Toruan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara, Osco Parmonangan Sijabat yang mengalami luka dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani.

Sedangkan pasangan suami-istri (Pasutri) warga Jalan DI Panjaitan juga mengalami luka-luka, dan dilarikan ke Rumah Sakit Tiara.

Baca Juga:Wakil Jaksa Agung Tewas Dalam Kecelakaan Lalulintas

Kanit Kecelakaan Satlantas Polres Pematangsiantar Ipda Bostan Simangunsong ketika dikonfirmasi, Sabtu (27/6/20) siang, membenarkan adanya peristiwa kecelakaan maut yang mengakibatkan 1 korban meninggal dunia, dan 3 orang mengalami luka-luka tersebut.

Kejadiannya, kata Bostan, hari Jumat tanggal 26 Juni 2020 sekira pukul 22.45 WIB, dan dilaporkan pada hari Jumat tanggal 26 Juni 2020 sekira pukul 23.00 WIB.

Sebelum kejadian, lanjutnya, sepeda motor yang ditumpangi Urupan dan istrinya melaju dari arah Simpang Dua menuju ke arah Kota Pematangsiantar.

Sementara, sepeda motor yang dikendarai Osco berboncengan dengan Horas datang dari arah yang berlawanan, melaju dari arah Kota Pematangsiantar menuju ke arah Simpang Dua.

Masih menurut Boston, terjadinya kecelakaan diduga akibat kelalaian pengendara sepeda motor Suzuki Smash, yang saat berbelok ke kanan jurusannya tidak memprioritaskan pengguna jalan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor yang melaju dari arah lawan jurusannya.(ferry/hm10)

Related Articles

Latest Articles