20.9 C
New York
Friday, May 24, 2024

Kebakaran Gudang Gas Elpiji di Percut Sebabkan 13 Orang Luka Bakar

Medan, MISTAR.ID

Gudang gas elpiji di Jalan Medan-Batang Kuis Gang Mandor Jono, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang terbakar Kamis (23/5/24) malam.

Kapolsek Medan Tembung Kompol Jhonson menyebutkan, akibat dari kebakaran itu sebanyak 13 orang mengalami luka bakar. “Korbannya hingga saat ini ada 13 orang,” kata Jhonson, Jumat (24/5/24).

Namun, Jhonson tak menerangkan lebih lanjut terkait peristiwa kebakaran tersebut. Pasalnya, Jhonson mengaku tengah berada di luar kota. “Lagi ke Galang mau ngejar pelaku. Nanti dulu. Itu dulu informasinya,” akunya.

Baca Juga : Diduga Selang Tabung Bocor, Gudang Gas Elpiji di Percut Sei Tuan Ludes Terbakar dan Lukai 3 Pekerjanya

Sebelumnya, seorang warga menerangkan jika gudang gas elpiji yang terbakar diduga milik pensiunan anggota TNI yang berada di Gang Mandor Jono. Salah seorang warga lainnya yang bernama Habibi menerangkan saat kebakaran terjadi, beberapa pekerja disebut-sebut tengah menyuling gas di dalam gudang.

Saat tengah bekerja, diduga gas mengalami kebocoran dan terkena percikan api, seketika api langsung membakar gudang. Adapun gudang gas elpiji ini berlokasi di satu unit rumah. Disebutkan gudang gas tersebut milik Suhartono (62). (raja/hm24)

Related Articles

Latest Articles