25.9 C
New York
Thursday, June 6, 2024

Diduga Selang Tabung Bocor, Gudang Gas Elpiji di Percut Sei Tuan Ludes Terbakar dan Lukai 3 Pekerjanya

Medan, MISTAR.ID

Warga yang bermukim di Jalan Medan-Batang Kuis Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang mendadak heboh, Kamis (23/5/24) malam.

Pasalnya, satu unit rumah yang dijadikan gudang gas elpiji milik Suhartono (62) di kawasan padat penduduk tersebut terbakar. Akibatnya, 3 orang pekerja yang berada di dalam gudang gas tersebut sempat mengalami luka bakar dan dilarikan ke RS Mitra Medika.

Informasi yang dihimpun, saat kebakaran terjadi, beberapa pekerja disebut-sebut tengah menyuling gas di dalam gudang. Saat tengah bekerja, diduga gas mengalami kebocoran dan terkena percikan api, seketika api langsung membakar gudang.

Baca juga : Tabung Gas Meledak, Ayam Pecak Adamalika Nyaris Dilalap Api

“Pekerjanya lagi nyuling gas itu di dalam. Infonya mereka terbakar juga, tapi sekarang sudah dibawa ke RS Mitra Medika. Kondisinya gak tau selamat atau enggak, tadi sudah dibawa ambulance,” ucap salah seorang warga, Habibi saat diwawancarai Mistar.

Habibi mengatakan saat ini pihak Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Deli Serdang sudah turun ke lokasi dan memadamkan api.

Related Articles

Latest Articles