10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Kades Selemak Pernah Ungkap Hal Ini, Tak Lama Kantornya di Hamparan Perak Dibom Molotov

Belawan, MISTAR.ID

Seminggu sudah kasus pelemparan bom molotov terhadap Kantor Desa Selemak, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, namun siapa gerangan orang tak dikenal (OTK) yang melakukannya, hingga kini masih dilacak pihak kepolisian.

Kasus pelemparan bom molotov itu terjadi pada Senin (25/10/21) lalu. Informasi diperoleh wartawan, Senin (1/11/21), kasus pelemparan bom molotov itu sudah yang keduakali terjadi.

Peristiwa pertama terjadi pada Mei 2020 lalu, namun kasusnya tidak dilaporkan kepada pihak kepolisian. Sedangkan pelemparan bom molotov kedua terjadi pada Senin (25/10/21) sekira pukul 02,57 WIB.

Baca Juga: Kasus Pelemparan Bom Molotov di LBH Medan Tak Jelas, Ini Kata Ismail Lubis

Kepala Desa Selemak Rohmad kepada wartawan mengaku, dia tidak tahu apa motif pelemaparan bom molotov itu.

“Sampai sekarang, saya belum tahu apa motif pelemparan bom molotov itu, apalagi pelakunya belum tertangkap,” sebut Rohmad.

Ia juga mengakui, beberapa waktu lalu sempat mengomentari maraknya peredaran Narkoba di desanya itu, tapi dia tidak berani memastikan apakah itu penyebabnya

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Hamparanperak, Iptu HD Simanjuntak ketika dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (1/11/21) mengatakan, kasus pelemparan bom molotov tersebut masih dalam penyelidikan.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan. Perkembangannya nanti kita kabari,” jawabnya singkat.(kamaluddin/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles