12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Kaca Mobil Ketua Al Washliyah Batu Bara Dilempar Batu Oleh OTK

Batu Bara, MISTAR.ID

Ketua Pimpinan Daerah (PD) Al Jam’iyatul Washliyah Batu Bara Ustadz Al Asari dirundung malang. Pasalnya, sepulang dari menjenguk anaknya yang sekolah di Medan, kaca depan mobil miliknya dilempar batu oleh OTK, Minggu malam (23/10/22).

Pelemparan tersebut dibenarkan Ketua PD Al Washliyah Batu Bara, Ustadz Al Asari saat ditemui wartawan usai beraudiensi dengan Wakapolres Batu Bara, Senin (24/10/22).

“Iya benar. Tadi saya baru siap buat laporan di Polres Batu Bara, dan bersilaturahmi langsung dengan Wakapolres Batu Bara,” sebut Al Asari.

Baca Juga:Parah! Mobil Dinas Polisi Dibakar Saat Demo di Medan

Al Asari juga mengucapkan syukur karena dirinya bersama keluarga tidak mengalami luka pada peristiwa tersebut. Batu yang dilemparkan ke kaca mobilnya berukuran sekitar sekepalan tangan orang dewasa.

Al Asari menyebutkan, kronologis kejadian sudah disampaikan ke pihak Polres Batu Bara. Dia juga sudah membuat laporan. Al Asari berharap pelaku secepatnya ditangkap agar terungkap apa motif pelaku melakukan pelemparan.

“Saya baru pulang menjenguk anak sekolah, saat pulang ada pengendara sepeda motor tidak hidup lampu dan melempar kaca mobil bagian depan. Saya sangat terkejut tiba-tiba kok kaca mobil dilempar, pelakunya langsung kabur,” jelas Asari. (ebson/hm14)

Related Articles

Latest Articles