27.9 C
New York
Saturday, May 25, 2024

Istri Bakar Jas Suami, Rumah Ikut Hangus

Taput, MISTAR.ID
Akibat kesal atas perlakukan suami yang sering ribut di rumah, Dina Nainggolan (32) warga Desa Pangurdotan Kecamatan Pahae Julu Kabupaten Tapanuli Utara, membakar pakaian jas suaminya di dalam rumah. Apesnya, api merambat hingga rumahnya ikut terbakar.

Peristiwa tersebut terjadi, Jumat (18/3/22) sekira pukul 01.30 WIB. Saat kejadian, Dina tinggal sendiri di rumahnya, sedang anak-anaknya pada saat itu sedang menginap di rumah keluarga.

Dina Nainggolan memiliki tiga orang anak, dan suaminya Anggiat Silalahi (35). Pasangan suami (Pasutri) itu beberapa tahun terakhir sering ini sering cekcok di rumah.

Baca Juga:3 Rumah Hangus Terbakar di Paluta

Saat peristiwa itu, Pasutri tersebut ada percekcokan sehingga suaminya meninggalkan Dina, pergi ke Pekan Baru.

Pada malam sebelum kejadian, Anggiat Silalahi menghubungi Dina melalui Handphone, dan terjadi pembicaraan yang mengundang sakit hati hingga memperparah hubungan rumah tangga mereka.

Saat pembicaraan lewat Hp itu, Anggiat Silalahi berkata kepada istrinya agar menyimpan jasnya. “Simpan dulu jas ku itu di lemari dengan baik. Apabila nanti, itu masih ku pakai,” sebut suami Dina dalam pembicaraan lewat Hp.

Baca Juga:Diduga Korsleting Listrik, Rumah Kosong Terbakar di Simalungun

Mendengar hal tersebut, Dina merasa sakit hati dan langsung mengambil jas dari lemari, lalu mengambil mancis. Tak pelak, jas tersebut dibakarnya di ruangan rumah. Sialnya, api merembes hingga membakar rumah Dina.

Saat api membesar, Dina bingung dan berusaha memadamkan namun tidak berhasil, sehingga api melahap habis rumah mereka. Kapolres Taput melalui Kasi Humas Aiptu W Baringbing, membenarkan peristiwa tersebut.

“Kita sudah melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi atas kejadian tersebut. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian material diperkirakan Rp50 juta.(fernando/hm10)

Related Articles

Latest Articles