29.2 C
New York
Tuesday, June 4, 2024

Kecelakaan Minibus dan Colt Diesel Nihil Korban Jiwa di Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kecelakaan antara mobil minibus KUPJ Tour dengan mobil colt diesel yang terjadi di ruas Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Jalan H.M Yamin, Kota Tebing Tinggi, Jumat (24/5/24) malam, sekira 23.00 WIB, nihil korban jiwa.

Salah seorang penumpang mini bus KUPJ Tour menuturkan kecelakaan tersebut bermula saat mobil yang di tumpanginya datang dari arah Medan menuju Tanjung Balai mencoba mendahului kendaraan di depannya.

“Posisi duduk saya tepat di samping supir, kami datang dari arah Medan menuju Tanjung Balai. Tiiba-tiba supir mencoba memotong dan memakan jalur berlawanan. Kemudian mobil dari arah yang berlawan sudah berada di depan dan langsung tabrakan. Saya sempat berteriak awas. Masih dalam kondisi sadar saya lihat pintu mobil terbuka dan saya langsung lompat keluar mobil. Itu makanya ada serpiahan-serpihan kaca di bahu saya ini,” ungkap ibu Neli kepada mistar.id.

Baca juga: Bus Rombongan Siswa SMP Kecelakaan di Tol Jombang, 2 Orang Tewas

Lebih lanjut dikatakan Neli, setelah kecelakaan, supirnya dengan kondisi terpincang-pincang langsung lari.

“Kami di dalam bus ada delapan orang. Sudah bubar semua entah kemana tadi. Penumpangnya yang tujuan Tanjung Balai ada dua orang, baru yang paling dekat ke Cinta Damai ada sekeluarga. Tapi mereka enggak apa-apa. Aku yang luka. Tanganku yang sebelah kanan tidak bisa digerakkan,” ujarnya.

Pantauan di Lokasi usai kejadian tersebut petugas dari Sat Lantas Polres Tebing Tinggi tampak melakukan pengaturan arus lalu lintas dan melakukan olah TKP. Sementara Mobil KUPJ Tour langsung ditarik mobil derek untuk diamankan. (Nazli/hm20)

Related Articles

Latest Articles