18.3 C
New York
Friday, May 31, 2024

Begini Kronologi Ibu di Medan Dibakar Seorang Pria

Medan, MISTAR.ID

Wenny Destria, anak dari Herlina Br Gurusinga yang dibakar oleh seorang lelaki bernama Sulaiman Purba alias Leman menuturkan kronologi ibunya dibakar terduga pelaku yang dibakar di kediaman korban.

Wenny menuturkan saat kejadian dirinya sedang berada di lokasi. Korban saat itu berada di depan rumah bersama seorang pekerja.

“Ibu saya dibakar oleh pelaku bernama Leman di depan rumah jam 7 pagi. Kejadiannya singkat. Nggak sampai lima menit,” kata Wenny saat diwawancarai di Rumah Sakit Haji Medan, Kamis, (16/5/24).

Baca juga : Istri Pembakar Suami di Tanjung Morawa Terancam 20 Tahun

Wenny mengatakan korban saat itu tengah bersiap-siap menyusun barang dagangan. Kemudian pelaku mendatangi korban dan bertanya terkait izin bekerja bersama korban.

Korban pun tidak menjawab pertanyaan pelaku lantaran pelaku tidak bisa diajak berbicara dengan baik. Alhasil, pelaku mengambil plastik berisikan minyak yang diletakannya di sepeda motor.

“Dihampiri pelaku. Jadi kalau aku nggak boleh lagi jualan, katanya. Terus dijawab sama mamak. Udahlah ngomong sama kau capek. Asyik ribut aja. Nggak bisa ngomong bagus-bagus,” jelasnya.

Kemudian pelaku menyiramkan bensin kepada korban. Setelah itu, pelaku memantik api melalui mancisnya.

Related Articles

Latest Articles