22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Heboh! Warga Marindal Tewas di Depan Ruko Jalan Selambo Raya Deli Serdang

Medan, MISTAR.ID

Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di depan rumah toko (ruko) Jalan Selambo Raya, Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (8/9/22).

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Ahmad Albar mengatakan, setelah diidentifikasi jasad tersebut diketahui bernama Manerek Munte (45) warga Jalan Muara Harapan Baru, Desa Marindal II.

“Jasad pertama kali ditemukan pemilik ruko (FS) dalam posisi telentang,” ujarnya.

Baca Juga:Mengerikan! Penikaman Massal di Kanada, 10 Orang Tewas, 15 Terluka

FS melihat korban yang mengenakan baju hijau biru itu tergeletak sekitar pukul 02.00 WIB. Selanjutnya menginformasikannya ke pihak berwajib. Saat itu FS baru pulang dari kemalangan, melihat korban terlentang di depan rukonya.

“Menurut pengakuan FS, semasa hidup korban sering beraktifitas di sekitar lokasi dan tidur di teras ruko itu,” sebutnya.

Ahmad memastikan tidak ditemukan tanda atau bekas mencurigakan di tubuh korban. Kuat dugaan korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Jasad korban selanjutnya dibawa ke rumah duka, keluarga tidak keberatan atas meninggalnya korban.

“Pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya korban dan memohon tidak dilakukan otopsi,” pungkasnya. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles