9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Heboh! Nenek 70 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Depan Ruko di Perbaungan

Sergai, MISTAR.ID

Warga yang bertempat tinggal di Dusun I, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, mendadak heboh. Pasalnya seorang wanita tua ditemukan tewas di depan bangunan ruko milik warga. Peristiwa ini terjadi pada, Kamis (2/6/22) sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, wanita tua yang ditemukan tewas tersebut bernama Nurhayani (70) warga Dusun III, Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Kapolsek Perbaungan, AKP M Pandiangan membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakannya, kejadiannya sekitar pukul 15.00 WIB. Di mana seorang saksi bernama Suroto sedang duduk-duduk di atas becak miliknya di simpang Dusun I, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan. Suroto melihat seorang wanita tua sedang tertidur di depan ruko di pinggir jalan.

Baca juga: Mengerikan! Seorang Nenek Tewas Dililit Ular Piton

Menurut Kapolsek M Pandiangan, saksi Suroto kemudian mendatangi wanita tua yang sedang tertidur tersebut, namun setelah diperhatikan wanita tua tersebut sudah tidak bernapas lagi.

“Suroto langsung memberitahukan kepada warga yang ada di sekitar lokasi kejadian, bahwa wanita tua yang tergeletak di depan ruko sudah meninggal dunia. Tidak lama kemudian Bhabinkamtibmas pun tiba di lokasi dan langsung memberitahukan penemuan mayat ke Kanit Reskrim Polsek Perbaungan,” ujar M Pandiangan.

Mendapat laporan tersebut, Kanit Reskrim, Ipda Zulfan Ahmadi beserta personel Polsek Perbaungan lainnya mendatangi lokasi kejadian.

“Sesampainya di lokasi kejadian, benar ditemukan satu orang wanita tua yang diketahui bernama Nurhayani warga Dusun III, Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, telah meninggal dunia dalam kondisi telentang di depan ruko pinggir jalan,” ujar M Pandiangan.

Baca juga: Nenek dan Cucu Tewas Terbakar di Raya Kahean, Simalungun

Dia juga menyebutkan, Kanit Reskrim selanjutnya menghubungi tim Inafis Satreskrim Polres Sergai untuk melakukan pemeriksaan. Dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Serta barang-barang milik korban juga tidak ada yang hilang.

Adapun beberapa barang bakti yang diamankan dari tubuh korban yaitu, satu buah gelang, dua unit handphone, sepasang sandal, satu kacamata, satu buah tasbih, KTP korban, dan uang tunai Rp3.879.200.

“Saat disarankan untuk dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum atau autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban, namun anak kandung dari korban Latifa Hanum keberatan. Anaknya mengatakan orangtuanya ini meninggal dunia disebabkan karena sakit sudah tua,” tutup M Pandiangan. (her/hm09)

Related Articles

Latest Articles