4.8 C
New York
Tuesday, February 27, 2024

Heboh, Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Sipirok Tapsel

Tapsel, MISTAR.ID

Warga Desa Malombu, Dusun Aek Latong, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang tergeletak di pinggir badan jalan, Minggu (24/7/22).

Penemuan mayat tersebut langsung dikerumuni warga yang ingin menyaksikan, karena merasa penasaran dengan adanya sesosok mayat perempuan yang tergeletak di pinggir badan jalan Tarutung-Padangsidimpuan.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan kejadian itu ke pihak polsek setempat. “Kami lihat ada mayat tergeletak di pinggir jalan,” ujar Marga Napitupulu, salah seorang warga sekitar.

Baca Juga:Mayat tanpa Kepala Ditemukan di Sibolangit, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Berselang beberapa menit, petugas kepolisian langsung datang ke lokasi dan membawa mayat itu ke Rumah Sakit Sipirok, untuk melakukan penyelidikan dan otopsi.

“Benar, tadi pagi pihak Polsek Sipirok sudah membawa mayat ke Rumah Sakit Sipirok untuk dilakukan otopsi,” kata AKP Paulus Robert Gorby saat dihubungi melalui WA miliknya.

“Masih dalam proses pemeriksaan (otopsi). Identitas mayat belum diketahui. Nanti akan kita sampaikan hasilnya,” ujarnya. (asrul/hm12)

Related Articles

Latest Articles