10 C
New York
Friday, May 10, 2024

Gawat! Maling Pagar Mulai Beraksi di Pematangsiantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Aksi pencurian pagar rumah warga terjadi di Kota Pematangsiantar. Pagar rumah yang hilang tersebut milik Dwi (27) yang menetap di Jalan Melati, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.

Hilangnya pagar rumah tersebut diketahui, Sabtu (6/11/21) pagi sekira pukul 07.00 WIB, ketika pemilik rumah hendak keluar rumah melakukan aktivitasnya. “Ketahuannya pagi tadi bang, pas bangun tidur mau ke luar rumah. Pagar rumah kami yang hilang itu sebelah, sebelahnya lagi ditinggal,” ungkap Dwi.

Akibat hilangnya pagar rumah tersebut, membuat warga yang bermukim di Jalan Melati, Kota Pematangsiantar menjadi cemas dan was-was. “Kalau untuk hilangnya pagar rumah, baru ini kejadian bang. Kami pun bingung. Kenapa lah cuman sebelah yang diambil, sebelah lagi ditinggal. Baru ini lah kejadiannya hilang pagar rumah. Tapi kalau pencurian sepedamotor sudah pernah,” kata Dwi kembali.

Baca Juga:Dua Maling Spesialis Sekolah Diringkus Polres Siantar

Sementara itu, Kapolsek Siantar Barat Polres Pematangsiantar Iptu Ringga Lubis mengatakan, pihaknya akan menindak lanjuti pencurian pagar rumah warga tersebut. “Terima kasih informasinya. Akan kami tindak lanjuti,” ujar Kapolsek.

Dengan adanya peristiwa pencurian pagar rumah warga tersebut, pihaknya akan kembali meningkatkan patroli malam di wilayah Polsek Siantar Barat. “Kita akan tingkatkan lagi patroli malam,” ujar Kapolsek. (hamzah/hm12)

Related Articles

Latest Articles