10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Dua Lagi Pelaku Penganiaya Panwascam Medan Baru Diburu Polisi

Medan, MISTAR.ID

Usai berhasil mengamankan dua terduga pelaku penganiayaan terhadap Anggota Panwascam Medan Baru, kini polisi memburu dua pelaku lainnya.

Pihak kepolisian menyebutkan, ada empat pelaku yang diduga menganiaya Annur Raja Napator Siregar. Sebelumnya dua pelaku bernama Christian Hadi Chandra Halawa (38) dan Kshatriya Fernando Sitepu (31) sudah berhasil diringkus.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun mengatakan pihaknya sudah melakukan pengembangan terhadap dua pelaku yang sudah diamankan.

“Dari hasil pengembangan dua pelaku yang sudah kita amankan, saat ini kita masih buru dua pelaku lainnya. Mohon doanya,” ujarnya, Selasa (16/1/24).

Baca juga: Bawaslu Sumut Apresiasi Penangkapan Pelaku Penganiayaan Panwascam

Sebelumnya, Teddy Marbun mengatakan keempat pelaku diduga penganiaya Raja Siregar merupakan simpatisan dari Caleg DPD RI, Badikenita Br Sitepu.

Keempat pelaku tersebut merasa tidak terima Raja Siregar melakukan dokumentasi pada kegiatan yang diketahui merupakan Lomba Karaoke yang dilaksanakan di kawasan Jalan Jamin Ginting, Sabtu (13/1/24) malam lalu.

“Saya kira tidak ada yang salah mengenai acara lomba karaoke itu, itu hal wajar, hanya saja para simpatisan ini yang terlalu berlebihan,” ujar Marbun.

“Mereka berempat ini mungkin tidak terima jika si Anggota Panwascam (Raja Siregar) ini melakukan dokumentasi, karena saat itu Anggota Panwascam ini tidak memakai identitas seperti seragam,” tambahnya. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles