16.6 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Dua Korban Penembakan di Kantor MUI Dibawa ke RS Agung Manggarai

Jakarta, MISTAR.ID

Dua korban penembakan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudah dibawa ke Rumah Sakit Agung Manggarai, Jakarta Pusat. “Korban dirawat di RS Agung Manggarai, Jakarta Selatan, dan satu lagi masih dimintai keterangan,” kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) MUI Arif Fahrudin di Kantor MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/23).

Berdasarkan keterangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) MUI Amirsyah Tambunan, kedua korban adalah petugas keamanan (security) MUI Bambang Nugraha dan Tri.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengungkapkan terduga pelaku penembakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga:Insiden Penembakan di Gedung MUI, Polisi Langsung Olah TKP

Sekretaris Jenderal MUI Amirsyah Tambunan mengimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan kasus penembakan ini. “Mengimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan insiden penembakan tersebut,” ujarnya.

Sebelumnya, insiden penembakan terjadi di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, pada Selasa siang. Dari informasi yang dihimpun, penembakan oleh orang tak dikenal diduga menggunakan airsoftgun. Kaca menuju pintu masuk kantor MUI pecah.

Menurut dia, kasus tersebut kini sudah dalam penyelidikan pihak kepolisian untuk mencari motif pelaku. “Belum diketahui motif penembakan tersebut,” kata dia.(antara/hm15)

Related Articles

Latest Articles