16 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Dua Anggotanya Masuk RS, AKBP Reinhard Nainggolan Minta Maaf

Medan MISTAR.ID

Peristiwa Kapolres Dairi diduga aniaya anggota dengan alasan disiplin fisik hingga kini masih berlanjut. Kini sang Kapolres Dairi AKBP Reinhard H Nainggolan, sampaikan permintaan maaf.

AKBP Reinhard merasa bersalah karena akibat tindakannya, kedua anggota harus masuk Rumah Sakit. Diketahui, kedua anggota yang diduga mendapatkan kekerasan fisik memiliki penyakit bawaan yaitu syaraf terjepit dan hipertensi.

Untuk itu, ia memastikan akan bertanggung jawab penuh, serta meminta maaf. AKBP Reinhard juga telah menjenguk keduanya ke rumah sakit.

Baca juga: Kapolres Dairi Diperiksa Bid Propam Poldasu, Kabid Humas: Kita Tunggu Hasilnya

“Saya meminta maaf atas kejadian tersebut dan berjanji tidak akan mengulangi kembali,” ucap AKBP Reinhard, Rabu (30/8/23).

Sementara itu Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya melalui Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi mengatakan Kapolda telah memerintahkan Kabid Propam untuk melakukan Pemeriksaan terhadap Kapolres Dairi.

“Terkait tindakan Kapolres, Propam Polda Sumut  sudah melakukan Pemeriksaan dan klarifikasi. Itu Perintah Kapolda dan (itu) tindakan tegas,” pungkas Hadi. (Matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles