18.9 C
New York
Wednesday, June 5, 2024

Selena Gomez Sempat Nangis Saat Dapat Standing Ovation

Croisette, MISTAR.ID

Selena Gomez sempat menangis saat mendapatkan standing ovation setelah penayangan film perdananya, Emilia Perez, di Cannes Film Festival 2024.

Menurut New York Post, Senin (20/5/24), film yang disutradarai oleh Jacques Audiard tersebut mendapatkan standing ovation selama 9 menit. Waktu ini menjadi waktu terpanjang standing ovation dari antara semua film yang tayang perdana di Cannes 2024.

Dalam sejarah Cannes Film Festival, Pan’s Labyrinth pada 2006 memegang rekor standing ovation terlama, yakni hingga 22 menit.

Dengan standing ovation selama 9 menit, film Selena Gomez ini setara dengan The French Dispatch pada 2021, Killers of the Flower Moon pada 2023, dan Horizon: An American Saga pada 2024.

Baca juga: Asteroid City Dapat ‘Standing Applause’ di Cannes Film Festival 2023

Emilia Perez adalah film komedi kriminal musikal yang ditulis dan disutradarai oleh Jacques Audiard. Selain Gomez, film ini juga dibintangi oleh Karla Sofia Gascon, Zoe Saldana, dan Edgar Ramirez.

Emilia Perez menceritakan tentang seorang perempuan yang ditugaskan untuk membantu pemimpin kartel Meksiko yang diperankan oleh Gascon. Pemimpin kartel melarikan diri karena harus menjalani operasi penggantian kelamin untuk menghindari pihak berwenang.

Pada akhirnya, pemimpin kartel justru menemukan identitas gender barunya. Sebelumnya, Selena Gomez menyatakan ketertarikannya pada film ini karena saat membaca naskahnya, ia sudah tertarik.

“Naskahnya sangat menawan. Sangat menyentuh hati saya. Saya sangat senang dan saya menyukai lagu-lagunya. Menurutku, mereka sangat bagus,” kata Selena. (new york post/hm20)

Related Articles

Latest Articles