9.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Dua Anggota Polres Dairi Diduga Jadi Korban Kekerasan Oknum PJU

Dairi, MISTAR.ID

Bripka DS dan Aipda HS terbaring merintih kesakitan saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang, Kabupaten Dairi, Senin (28/8/23).

Keduanya dirawat di ruang IGD ditemani istri masing-masing dan keduanya terlihat menangis meratapi kondisi suaminya.

Informasi diperoleh mistar.id di RSUD Sidikalang, kedua oknum anggota polisi itu masuk RSUD diduga menjadi korban kekerasan fisik oleh oknum Pejabat Utama (PJU) Polres Dairi.

Bripka DS dan Aipda HS, menceritakan kronologis singkat yang dialami mereka berdua ketika menjadi korban kekerasan fisik.

Baca juga: 3 Unit Rumah Hancur Diterjang Banjir Bandang di Dairi

Sekitar pukul 05.00 WIB Senin (28/8/23) para anggota piket sedang mendapat perintah untuk apel. Kemudian oknum PJU datang dan tanpa banyak bicara diduga langsung menjambak, meninju, menampar bagian kening dan wajah Bripka DS dan Aipda HS secara berulang-ulang. Atas hal itu keduanya sedang menjalani rontgen

Tidak lama, Kapolres Dairi AKBP Reinhard H Nainggolan didampingi Wakapolres, Kabag OPS, dan beserta jajaranya, datang menjenguk kedua anggota polisi yang sedang terbaring di RSUD Sidikalang. Terpantau Kapolres AKBP Reinhard H Nainggolan sempat melakukan komunikasi dengan kedua oknum anggota polisi dan masing-masing istri.

Related Articles

Latest Articles