12.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Diviralkan! Preman ini Siram Usaha Loundry dengan Telur dan Oli Karena Tak Diberi Uang Keamanan

Medan, MISTAR.ID

Tingkah preman satu ini memang bikin kesal, ia nekat menyiram usaha loundry menggunakan oli kotor dan telur di Jalan Amal Kecamatan Medan Sunggal milik Cristi. Perbuatan itu setelah ia tak diberi uang keamanan oleh siempunya loundry.

Tak mau kalah, kejadian itu direkam korban dan videonya viral di media sosial (medsos) Instagram.

Cristi mengatakan, peristiwa itu sudah dua kali terjadi. Diawali pada, Minggu (26/12/21), kejadian kemudian berlanjut pada, Senin (27/12/21).

Baca juga:Preman yang Palak Pengusaha Dekorasi di Medan Diringkus Polisi

“Sudah dua kali kejadiannya. Pertama dilempar telur tanggal 26, kemudian disiram oli pada tanggal 27 Desember,” ujarnya, Selasa (28/12/21).

Menurut Cristi, pria yang tak dia kenal itu diduga melemparkan telur dan oli lantaran tidak diberikan uang keamanan. Dia juga sempat diteror harus bayar ke pemuda setempat, jika buka usaha di wilayah tersebut.

“Kita buka usaha pakai modal sendiri. Jadi saya bilang sama pelaku, masa kami kerja mati-matian untuk dia,” sebutnya.

Setelah mendapat jawaban tersebut, pelaku sempat pergi. Kemudian, keesokan harinya pelaku datang kembali membawa pisau dibungkus kertas dan mengibas-ngibaskannya ke tiang usaha loundry korban.

“Pelaku menanyakan kembali apakah dirinya mau membayar uang keamanan. Kemudian saya diancam kalau tidak bayar, nanti toko kami bakal ada kejadian,” ucapnya.

Saat itu, Cristi pun mempertanyakan pernyataan pelaku dan mengatakan kalau jika terjadi apa-apa terhadap tempat usahanya bahwa pria tersebut lah pelakunya.

Baca juga:Dua Marbot Mesjid di Tanjung Morawa Dianiaya Preman, Ini Penyebabnya

Cristi menyebutkan, setelah melempar telur dan oli, pelaku datang kembali dan mempertanyakan untuk berdamai. Geram dengan sikap oknum preman tersebut, korban kemudian memvideokan dan menguplodnya di Instagram.

“Kita sudah laporkan kejadian ini ke polisi dan berharap pelaku segera diamankan,” tegasnya.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak mengaku akan menyelidiki percobaan pemalakan yang dilakukan pelaku. “Kita pelajari dulu videonya ya,” ucapnya. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles