15.4 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Stres Ditinggal Istri dan Anaknya, Warga Sunggal Tewas Gantung Diri

Medan, MISTAR.ID

Ramadhani alias Dani (37) warga Jalan Binjai Km 13,8/Jalan Bintang Terang, Dusun XII Desa Mulyorejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, ditemukan tewas gantung diri di bangunan kosong samping rumahnya, pada Senin (24/7/23).

Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata mengatakan, awalnya pihaknya menerima informasi ada seorang pria yang bunuh diri di lokasi.

“Informasi itu kemudian ditindaklanjuti, dan anggota menemukan mayat laki-laki dalam posisi tergantung di dalam rumah kosong dengan menggunakan tali nilon yang diikat ke tiang plafon,” ujarnya, pada Selasa (25/7/23).

Baca juga: Lajang Tua Ditemukan Ibunya Tewas Gantung Diri di Silahisabungan Dairi

Dikatakan Candra, orang tua korban bernama Poniman mengatakan, jika baru pulang kerja (jaga malam) tidak melihat korban di rumah. Poniman kemudian mencari ke rumah kosong di sebelah rumahnya.

“Saat membuka pintu, saksi melihat anaknya meninggal dunia dalam keadaan tergantung,” ucapnya.

Menurut Poniman, korban nekat gantung diri karena stres ditinggal istri dan 2 orang anaknya yang sudah 6 bulan lalu kembali ke rumah orang tuanya di Paya Bakung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

Baca juga: Diduga Frustasi Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Wanita Paruh Baya Tewas Gantung Diri di Sergai

“Korban juga pernah bercerita kepada orang tuanya, kalau dia masih sayang pada istrinya dan tidak mau cerai,” ucap Chandra.

Dalam kejadian ini, Polsek Sunggal mengamankan 1 buah tali nilon, sepasang sandal dan ember sebagai barang bukti.

“Pihak keluarga menerima kejadian ini dan tidak mengizinkan jasad korban untuk diotopsi,” tukas Chandra. (ial/hm16)

Related Articles

Latest Articles