21.4 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Diduga Sopir Main HP dan Nabrak Orang, Mobil Diamuk Massa

Medan, MISTAR.ID

Sebuah video memperlihatkan mobil jenis Fortuner warna hitam plat BK 1417 YX hancur diamuk massa di Jalan Setia Budi, Minggu (25/2/24).

Tampak dalam unggahan @tkpmedan warga memberhentikan mobil tersebut ke tepi jalan terus mengerumuninya. Kaca mobil juga tampak pecah diduga karena amukan massa.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Andrea Nasution saat dikonfirmasi mistar.id mengatakan sopir mobil sebelumnya sempat menabrak pengendara lain.

“Ditabraknya dari belakang. Tapi bukan tabrak lari. Dia menghindari massa, terus diamuk massa lah,” ujarnya, Senin (26/2/24) siang.

Baca juga: Polisi Kantongi Nomor Plat Mobil Penabrak Pedagang Lemang

Nasution mengatakan dugaan saat ini sang sopir sedang asyik bermain ponsel saat berkendara.

“Main handphone mungkin sopirnya. Jadi tidak kelihatan orang di depannya. Ini lagi diperiksa. Bisa jadi juga dia mengantuk atau gimana. Orang yang ditabraknya luka ringan,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap kepada para pengendara jalan agar senantiasa berhati-hati.

“Yang paling terpenting itu, atas kejadian ini, saya sampaikan kepada pengendara agar lebih berhati-hati, jangan bermain handphone saat mengemudi dan jaga stamina. Jangan sampai diri kita rugi maupun merugikan orang lain saat berkendara,” pungkasnya. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles