27.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Diduga Idap Penyakit Jantung, Seorang Pengunjung Cafe Yummi Komplek Asia Mega Mas Meninggal Dunia

Medan, MISTAR.ID

Cafe Yummi yang berada di Komplek Asia Mega Mas Kelurahan Sukaramai II Kecamatan Medan Area mendadak heboh, Kamis (9/3/23). Pasalnya salah seorang pengunjung laki-laki dewasa meninggal di lokasi.

Identifikasi yang dilakukan polisi korban diketahui bernama Moeliadi (40), warga Jalan AD Hakim Kelurahan Sukaramai I Kecamatan Medan Area.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Gultom mengatakan, saat itu pihaknya mendapatkan informasi adanya seorang pria yang tiba-tiba meninggal dunia saat duduk di cafe terebut.

“Mendapat laporan itu, kita langsung mendatangi lokasi untuk mengecek kebenarannya,” ujarnya.

Baca Juga:Pria Ini Meninggal dalam Mobil di Perumahan Sri Gunting Sunggal Deli Serdang

Sesampainya di lokasi, kata Gultom, pihaknya mendapati laki-laki dewasa sudah kaku di atas bangku dengan posisi duduk dan kepala di atas meja. Petugas kemudian mengamankan lokasi dan mengevakuasi korban dari sana.

Gultom mengatakan, setelah dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polrestabes Medan, pihak keluarga korban bermohon dan membuat surat pernyataan tidak keberatan atas kematian korban.

“Keluarga menyatakan bahwa korban selama ini mengidap penyakit jantung yang sudah lama diidapnya,” ucapnya.

Baca Juga:Pria 61 Tahun Asal Simantin Simalungun Meninggal di Ladang Pisang

Selanjutnya personil bersama keluarga korban membawa jasad korban ke Yayasan Angsa Pura di Jalan Asia Kec Medan area untuk disemayamkan. “Dari lokasi kita menemukan 2 tablet dan KTP milik korban,” pungkasnya. (ial/hm01)

Related Articles

Latest Articles