28.7 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Diduga Hilang Kendali, Angkot 135 Medan ‘Seruduk’ Penjual Paket dan Motor Ojol

Medan, MISTAR.ID

Diduga hilang kendali, 1 unit mobil angkutan kota (angkot) 135 Medan menabrak lapak penjual paket internet dan beberapa sepeda motor milik ojek online (ojol) di dekat Halte Millenium Plaza, Kota Medan, pada Senin (10/7/23) sore.

Menurut saksi mata, Anto, salah seorang driver ojol yang menunggu orderan dekat lokasi kejadian, angkot saat itu melaju di Jalan Kapten Muslim menuju ke arah Jalan Sunggal.

Tiba-tiba angkot mengarah ke sisi kiri dan menghantam lapak penjualan paket dan beberapa sepeda motor ojol.

Baca juga: Pencuri Ban Mobil di Pasar Petisah Medan Ternyata Sopir Angkot, Begini Tampangnya

“Kejadiannya pastinya saya kurang tau. Begitu saya sampai di sini, diberitahu kawan-kawan kalau angkotnya dari jalan sana langsung menghantam lapak penjual paket,” kata Anto kepada mistar.id, Selasa (11/7/23.)

Menurut keterangan saksi mata yang lain, Jhon yang juga driver ojol, diduga supir angkot saat itu mengalami sakit, sehingga hilang kendali. Ia juga menyampaikan, korban penjual paket sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS).

“Supir angkotnya kurang tau dimana sekarang. korbannya dibawa ke RS Advent, karena hanya kena bagian dadanya,” kata Jhon.

Baca juga: Ini Alasan Sopir Angkot Siantar Ogah Ngetem di Terminal Tanjung Pinggir

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia, Rony Situmorang mengatakan, pihaknya masih melakukan pengecekan terkait kejadian tersebut.

“Kami sudah mendapatkan informasi dan masih melakukan pengecekan kejadian itu,” jelas Rony. (andreas/hm16)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles