14.5 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Diduga Dibunuh, Wanita Paruh Baya di Sergai Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Seorang wanita paruh baya berinisial EW (50) Warga Dusun 5, Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka bacok di kepala usai dibunuh, Jumat (9/2/24).

Kasus pembunuhan ini pertama kali diketahui anak korban bernama Meki yang baru pulang kerja, mendapati rumah dengan kondisi terkunci.

“Begitu pintu dibuka, mamaknya sudah tergeletak bersimbah darah. Yang pertama kali menemukan anaknya bernama Meki,” ujar salah seorang warga bernama Sumiati di lokasi.

Baca Juga : Diduga Korban Pembunuhan, Warga Dolok Merawan Ditemukan Tewas di Rumahnya

Kapolsek Tebing Tinggi AKP Saepullah mengatakan, pihaknya masih menyelidiki motif pembunuhan itu. Jasad korban juga sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi.

“Kronologisnya belum diketahui. Informasi awal lukanya di kepala dan di samping korban ditemukan sebilah benda tajam,” ujarnya.

Saepullah meminta masyarakat memberi waktu kepada pihak Kepolisian untuk mengungkap kasus ini. “Yang penting korban sudah selesai dibawa ke rumah sakit, sudah itu saja,” ucapnya. (nazli/hm24)

Related Articles

Latest Articles