25 C
New York
Monday, June 3, 2024

Diduga Curanmor, Pria Tanpa Identitas Tewas Dimassa di Patumbak

Medan, MISTAR.ID

Seorang pria tanpa identitas tewas dimassa, karena diduga kuat melakukan pencurian kendaraan motor (curanmor) di Dusun Vl Pasar Vll Timur Desa Patumbak 1, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, pada Minggu (9/7/23) malam.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Rianto membenarkan adanya seorang pria tanpa jati diri itu tewas akibat dihajar massa. “Iya benar kemarin malam kejadiannya, dugaan kuat pria itu maling motor,” ujar dia, pada Selasa (11/7/23).

Menurut dia, awalnya sebelum tewas, pelaku bersama temannya mencuri sepeda motor matic nomor polisi (nopol) D 6014 PDP milik Pujianto. Pelaku dan rekannya itu mencuri motor di rumah korban di Dusun VII Gang Jati Desa Patumbak 1.

Baca juga: Polsek Medan Baru Amankan Terduga Curanmor saat Hendak Beraksi

“Korban melihat motornya dicuri dan menjerit minta tolong kepada warga. Kemudian warga mengejar kedua pelaku,” ujar Rianto.

Pelaku terjatuh dari boncengan dan kabur ke arah persawahan. Sedangkan rekannya lari membawa sepeda motor korban. “Pelaku dikejar ke arah persawahan, tapi tidak berhasil ditangkap,” kata Rianto.

Beberapa jam kemudian, warga mendengar kabar ada pelaku pencuri sepeda motor ditangkap di Dusun Vl Pasar Vll Timur Desa Patumbak 1 Kecamatan Patumbak.

Baca juga: Belum Sempat Jual Motor Curiannya, 2 Pelaku Curanmor di Batubara Diringkus

Setelah dicek ternyata pria yang ditangkap itu pelaku yang lolos kabur dari persawahan. Warga yang kesal langsung menghakimi pria itu hingga tewas.

Saat ini, sambung Rianto, pihaknya masih mencari tau identitas pria tersebut. “Identitas yang meninggal dunia sedang kita cari,” tambahnya. (saut/hm16)

Related Articles

Latest Articles