26.2 C
New York
Wednesday, May 29, 2024

Dalam Waktu 17 Detik Honda Scoopy Dilarikan dari Depan Kantor Desa Sekip

Deli Serdang, MISTAR.ID

Aksi pencurian sepeda motor Honda Scoopy terjadi di depan kantor Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (22/5/24). Dari rekaman kamera CCTV diketahui aksi pencurian yang dilakukan dua pria itu hanya butuh waktu 17 detik.

Informasi diperoleh, pemilik sepeda motor adalah Risky, warga Dusun Sempurna Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam. Saat itu Risky sedang mengikuti kegiatan PKK di kantor desa.

Baca juga: Pengemudi Betor di Medan Diduga Dianiaya Oknum Polisi

Dua pria mengendarai sepeda motor terlihat melintas di jalan umum Lubuk Pakam – Pantai Labu. Sesampainya di depan kantor Desa Sekip mereka berhenti.

Setelah mengamati situasi beberapa saat, satu dari dua pria langsung beraksi menggunakan kunci khusus. Setelah berhasil menguasai sepeda motor korban keduanya langsung tancap gas melarikan diri dari lokasi kantor Desa Sekip.

Tidak seorang pun yang mengetahui aksi kedua pelaku curanmor tersebut, hingga sang pemilik hendak pulang.

Baca juga: Bayi di Kebun Teh Sidamanik Tewas Akibat Dibunuh, Polisi Intensifkan Penyelidikan

“Iya. sepeda motor Honda Scoopy milik Risky yang sedang ada kegiatan PKK di kantor desa. Pelakunya dua orang terekam kamera CCTV. Tidak ada yang mengenali pelaku. Korban sudah ke kantor polisi untuk buat laporan kehilangan,” kata Kepala Desa Sekip, Rahmat, via seluler.

Informasi dihimpun, belakangan ini, kasus pencurian kendaraan bermotor di Lubuk Pakam semakin meningkat. Para pelaku mengincar sepeda motor warga yang parkir di minimarket, toko, kantor instansi maupun kafe-kafe. (sembiring/hm22)

Related Articles

Latest Articles