19.1 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Pengemudi Betor di Medan Diduga Dianiaya Oknum Polisi

Medan, MISTAR.ID

Seorang oknum Polisi berinisial RGH diduga menganiaya seorang pengemudi becak bermotor (betor) hingga bebak belur. Saat kejadian, diduga pelaku RGH dalam keadaan pengaruh minuman keras (mabuk).

Akibatnya kini korban Tumpol Simanjuntak alami lumpuh akibat robek di bagian saraf. Ernawati Siregar, istri korban mengatakan kejadian tersebut terjadi pada 26 November 2023 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, terduga pelaku RGH diduga dalam kondisi mabuk.

“Pemukulannya pakai batu pada tanggal 25 November 2023 lalu di Gang Harapan Pasti Gang Saudara, Kota Medan,” ujar Ernawati Siregar, Rabu (22/5/24) di Polda Sumut.

Baca juga : Diduga Dipukuli Oknum Polisi, Pria Lansia di Medan Lumpuh

Kata Ernawati, saat kejadian awalnya korban Tumpol Simanjuntak melintas dari lokasi dengan tujuan hendak mengambil beras di rumah pemilik toko roti.

“Bapak ini tujuannya untuk mengambil beras, begitu dia keluar dari gang dia ada menegur orang yang tidur di Jalan, karena becaknya tidak bisa lewat,” ujarnya.

Setelah ditegur, oknum Brimob Polda Sumut tersebut merasa tidak terima dan marah hingga mengejar korban. Bahkan keributan di lokasi tidak bisa dielakkan lagi hingga mengundang perhatian warga sekitar.

Related Articles

Latest Articles