21.4 C
New York
Monday, June 17, 2024

Cabuli Siswi SMP Sampai Hamil, Oknum Guru SMK di Medan Ditangkap Polisi

Medan MISTAR.ID

Seorang oknum guru yang juga Aparatur Sipil Negara (ASN) ditangkap personel Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, Selasa (31/10/23) lalu.

Pria yang sehari-hari mengajar di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri di Kota Medan itu ditangkap polisi karena diduga telah mencabuli seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga hamil 7 bulan.

Kasubdit IV Reserse Remaja, Anak-Anak dan Wanita (Renakta) Polda Sumut, AKBP Gultom R Feriana mengatakan, tersangka telah diamankan dan telah ditahan di Rumah Tahanan Polda Sumut.

Baca Juga: Melawan Saat Dicium, Mertua Gorok Leher Menantu Sedang Hamil 7 Bulan

“Iya, yang bersangkutan sudah kita amankan pada 31 Oktober lalu,” kata Feriana kepada Mistar.id di Polda Sumut, Kamis (2/11/23) sore.

Saat ini,  kata Feriana, pihaknya sedang menangani kasus tersebut dan korban sudah ditempatkan di rumah aman.

“Korban sudah kita amankan ke rumah aman ya. Kita juga bekerjasama dengan pihak-pihak terkait untuk memberikan pendampingan terhadap psikologi korban,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Polisi Selidiki Pelaku yang Buang Bayi di Jalan Jamin Ginting Medan

Feriana juga mengonfirmasi bahwa tersangka berinisial SNHD (52) warga Kota Medan Sumatera Utara dan berstatus sebagai ASN yang merupakan seorang guru dan korban duduk di bangku kelas IX Sekolah Menengah Pertama (SMP). (Matius/hm22)

Related Articles

Latest Articles