29.9 C
New York
Sunday, July 14, 2024

Bus Damri Seruduk 2 Bengkel dan Rumah di Tanjung Morawa

Deli Serdang, MISTAR.ID

Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Medan-Tebing Tinggi Km 20-21 tepatnya di depan Wiralogistic Dusun VI Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Minggu (22/1/23).

Bus Hino Damri BK 7323 UA dikemudikan Juara Bani Maoldang Siregar oleng dan menyeruduk bengkel milik Obet Marbun dan Kasiran serta satu rumah milik Dedi Suhardi. Tak ada korban jiwa atau luka akibat kejadian tersebut, namun kerugian materil.

Informasi diperoleh menyebutkan, semula bus Damri melaju dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Setiba di lokasi kejadian bus mencoba menghindari tabrakan dengan kendaraan yang ada di depannya dari sebelah kanan.

Baca juga: Bus PMS Tabrak Mobil dan Seruduk Rumah Warga di Jalinsum Asahan

Sopir banting setir dan mengakibatkan bus oleng tidak terkendali dan masuk ke jalur melawan arah sehingga menabrak 2 unit bengkel dan satu unit rumah yang berada di seberang jalan.

“Kerugian material yang ada. Bus Damri sudah diboyong ke Mapolresta untuk penyidikan lebih lanjut,”jelas Iptu Khairil Anwar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Deli Serdang.(sembiring/hm09)

Related Articles

Latest Articles